Minggu, 28 April 2013

Game Terbaik Android 2013


Android meningkatkan pangsa pasar mereka dengan menerbitkan sangat banyak aplikasi baru dan segar untuk perangkat Android. Kini juga semakin banyak pengguna yang akrab dengan Android dan ingin mendownload aplikasi android terbaru, dan mereka juga tidak lupa untuk urusan game. Dalam artikel ini anda dapat menemukan game terbaik untuk ponsel Android mobile anda ataupun tablet.
Ada sangat banyak aplikasi android diluar sana. Tidak kurang dari 700 ribu aplikasi android tersedia di market. Dengan jumlah sebanyak itu, untuk memisahkan antara aplikasi yang baik dan mana yang kurang baik merupakan pekerjaan yang tidak mudah. Untuk itu, disini kami mencoba untuk memberikan sedikit ulasan dimana kami mengumpulkan daftar aplikasi android terbaik di berbagai kategori permainan. Mungkin diantara anda sudah cukup sering mendengar mengenai nama besar game Angry Birds ataupun Temple Run. Namun kami juga akan memberikan ulasan singkat terhadap beberapa game lain secara lebih baik. Harapannya, anda bisa banyak menemukan game untuk dinikmati sepanjang hari disini.
Sebagaimana dikutip dari 
techvela.com, berikut adalah daftar game android terbaik 2013:
1. Amazing Alex Free
Pencipta dari Angry Birds, Rovio, memperoleh game ini dari pengembang indie, dan telah diberikan nuansa perubahan terbaru oleh Rovio. Game ini memiliki banyak fitur singkat, permainan cepat, dan tantangan berbasis fisika yang sulit untuk ditaklukkan.
 Daftar Game Android Terbaik 2013
2. Fruit shoot
Fruit Shoot adalah game terbaik untuk kategori memanah. Gunakan busur dan anak panah anda untuk menyerang buah yang terletak diatas kepala beruang kecil, tentara pemberani dan naga yang jahat.
 Daftar Game Android Terbaik 2013
3. The Amazing Spider-Man
Nikmatilah pengelaman mengagumkan Spider-Man melalui 25 tugas impresif yang berorientasi pada cerita film masa depan. Memanjat, melompat, dan mengayunkan diri dari gedung ke gedung untuk merasakan kegembiraan di atas udara sebagai sebuah pengalaman baru yang menakjubkan.
 Daftar Game Android Terbaik 2013
4. Zombie Evil
Ada 14 tipe senjata tradisional. Nikmatilah headshot. Hancurkan para walking dead. Hancurkan mereka menjadi abu. Ada 6 bentuk security guards, 5 jenis kemampuan, dan beberapa pilihan upgrade karakter. Bermain game ini harus cepat, dan gunakan segala kemampuan dan senjata anda untuk menyelamatkan diri anda dari serangan zombie. Tersedia 3 peta dunia, 21 traditional clips dan 126 stages. Lewati semua tantangan itu. Ambil senjata anda, dan bersiaplah untuk menghancurkan para zombie!
 Daftar Game Android Terbaik 2013
5. ASPHALT 7 Heat
Apshalt adalah game racing menakjubkan. Gunakan kecepatan anda untuk mengalahkan lawan. Game ini menyediakan 60 mobil yang tersedia dari perusahaan otomotif terbaik di dunia, seperti Lamborghinie, Ferarri dan Aston Martin.
 Daftar Game Android Terbaik 2013
6. Bird Pang for Kakao
Sekawanan burung bertengger di pohon. Mengobrol, twittering, dan kicauan burung memberikan anda kesenangan dan ekstra skor. Tidak hanya naga yang bisa terbang, namun juga burung, bebek, burung pipit, pinches, owlets dan burung lain warna-warni pun siap untuk terbang. Pria maupun wanita pada umur apapun bisa menikmati game ini, bersenang-senang dengan Bird Pang.
 Daftar Game Android Terbaik 2013
7. Championship MotorBikes 2013
Game Championship MotorBikes mengajak anda untuk berpartisipasi dalam kejuaraan yang menantang dengan lokasi track dari seluruh dunia. Kumpulkan poin dalam setiap balapan untuk meningkatkan atau meng-upgrade sepeda motor anda.
 Daftar Game Android Terbaik 2013
8. World At Arms
Sebagai kepala negar dari seluruh dunia yang bebas, anda harus mengambil posisi dan menjalani berbagai pertempuran. Buat dan kembangkan pangkalan militer anda, persiapkan tentara anda, dan lawanlah teman anda dari seluruh dunia secara online. Kalahkan semua musuh untuk menjadi yang terbaik.
 Daftar Game Android Terbaik 2013
9. Rayman Jungle Run
Rayman Jungle Run adalah sebuah game sederhana yang bisa dimainkan semua umur. Namun, jangan harap anda dapat menaklukkan game ini dengan mudah. Butuh skill yang baik untuk menjadi expert di game ini. Unlock semua level dan stages jika anda mampu.
 Daftar Game Android Terbaik 2013
10. Temple Run 2
Game ini adalah salah satu yang paling populer di jagat android market. Anda akan dihadapkan melarikan diri dari hewan buas. Melewati jalan dan tebing yang sangat berbahaya, untuk kabur membawa ramuan ajaib. Seberapa jauh anda bisa berlari?
 Daftar Game Android Terbaik 2013
 11.) Pro Evolution Soccer 2013
Pro Evolution Soccer merupakan salah satu game olahraga sepakbola terpopuler. Diadopsi dari Play Station, PC, kemudian game yang akrab disebut PES ini juga merambah ke dunia Android. Grafis yang ditampilkannya pun cukup baik. Secara keseluruhan, versi game PC dan game Android tidak banyak berbeda, hanya saja detil fitur dan gameplay yang tidak terlalu kompleks. Yang menarik, meskipun kualitas grafisnya bagus, namun PES tidak berat untuk dijalakan pada middle-end Android, dan jarang terjadi lag. Menurut saya, ini adalah game Android terbaik yang saya miliki.
 Daftar Game Android Terbaik 2013
4.5 / 5 stars      


Tidak ada komentar:

Posting Komentar